NARUTO SENKI V2.0 APK UPDATE TERBARU


Download Naruto Senki v1.19 First 1 dan Naruto Senki V2.0 APK Terbaru - Selamat pagi sobat sekalian kali ini saya share games android terbaru yang lagi populer dan banyak diminati oleh banyak kalangan yaitu Naruto. Games naruto terbaru ini adalah versi terbaru yang berbeda dengan sebelumnya, apa perbedaannya ? silahkan cermati informasinya berikut ini.

Games ini merupakan jenis games arcade yang berkualitas tinggi dan seru, dengan fitur-fitur yang ada dan tambahan beberapa bagian yang akan mempermudah memainkannya dan menikmatinya.
Merupakan sebuah game arcade yang dirilis oleh developer zakume dalam versi beta, game ini mempunyai kualitas grafik yang cukup bagus dan didukung dengan gameplay yang menarik yang akan membuat anda ketagihan untuk memainkanya. Terdapat banyak karakter yang tersedia dalam game ini, tidak hanya naruto saja namun anda juga bisa menggunakan karakter lain seperti : Pain, Itachi, Sasuke atau yang lainya. Semua karakter dalam game Naruto Senki 1.19  dan Naruto Senki 2.0 mempunyai kemampuan khusus masing-masing.

Dalam mode pertarungan atau latihan (Training), terdapat dua tim berbeda yang saling mengalahkan lawan dan menghancurkan tower untuk memenangkan pertarungan. karakter yang anda gunakan akan berada di sisi kiri arena pertarungan, dengan tambahan dua karakter pemain berbeda yang akan di pilih secara acak dan dua baris prajurit katak. begitu pula dengan tim musuh anda yang akan di pilih secara acak juga, dan berada di sisi kanan arena.

Sistem Pertempuran Naruto Senki APK:
  • Training Mode : Dalam mode training ini anda bisa memilih salah satu dari banyak karakter ninja yang tersedia. dan dalam pertempuran nanti anda akan ditemani oleh dua orang ninja yang dipilih secara random untuk melawan musuh dengan jumlah yang sama (3 vs 3)
  • Hardcore Mode : Dalam mode ini anda tidak hanya bisa memilih jagoan anda, tapi anda juga bisa memilih dua orang ninja yang akan menemani anda dalam pertempuran. dan lawan yang akan dilawanya pun lebih sulit dibanding training mode.
Cara Membuka / Unlock Hardcore Mode Naruto Senki Tanpa MOD :
  • Untuk membuka hardcore mode anda diharuskan untuk memenangkan pertempuran sebanyak 10 kali dengan karakter minimal 3 orang.

Karakter yang enak digunakan dalam Naruto Senki:

  • Minato (Hokage ke 4)
  • Tobirama Senju
  • Sasuke uciha
  • Hiruzen Sarutobi
Screenshot:
Naruto Senki v1.19 APK Terbaru
Naruto Senki v1.19 APK Terbaru
Naruto Senki v1.19 APK Terbaru


Yang Baru di Naruto Senki:

  1. Karakter baru "Hiruzen Sarutobi" 
  2. Karakter baru "Kiba Inuzuka" (Untuk membuka karakter kiba harus bermain secara Online)
  3. Menambahkan mode belenggu
  4. Meningkatkan durasi berjalan cepat.
  5. Meningkatkan perangkap tanpa mengalami efek kerusakan tambahan
  6. Penyempurnaan karakter Sakura: meningkatkan hit rate

Cara Install :

  • Download file diatas
  • Install APKnya
  • Mainkan
System Required : Android 2.3.3 Ke atas
Internet Required : Offline


LINK DOWNLOAD

0 Response to "NARUTO SENKI V2.0 APK UPDATE TERBARU"

Post a Comment