Werewolf Legend MOD APK Unlimited Money and VIP 2.0

Werewolf Legend MOD APK Unlimited Money and VIP 2.0
Halo sobat semuanya! Sekarang saya mau berbagis ebuah game Mod yang terbaru dan terseru di sekitar kita sudah banyak dimainkan loh game ini sobat. Game petualangan ini sudah banyak membuat orang suka memainkannya karena game nya asik dan menegangkan loh sobat.. Dengan ikon nya si manusia serigala itu.. Dia menjadi tren dan populer karena sangat asik dimainkan sobat. Berikut adalah deskripsinya:

200 tahun setelah Yu dikendalikan banjir, prasasti di istana hancur! rakasa menerobos segel, dan setan itu datang untuk menjadi raja dan mulai untuk menghancurkan masyarakat.
Dewan kekaisaran Astronomi mengamati bintang dan menemukan bahwa Dubhe pindah, begitu pula Alkaid, dan Seven kill bersinar sementara pusat perhatian redup !!!
Tiga meteor jatuh di timur. Tujuh membunuh muncul di dunia dan akan membunuh monster untuk menyelamatkan manusia. Ini disebut Sha Po Lang !!! "
dunia akan diambil setelah 3 bintang berkumpul dan tidak ada kesempatan untuk mengubah lagi!
Dengan bantuan Tujuh membunuh dan Alkaid, Seorang anak dengan Dubhe kekayaannya, melangkah di dunia yang rumit dan memulai perjalanannya.
Anda dapat mengalami 3 karakter yang sesuai dengan 3 mulai berhubungan:
Dubhe- swordsman- baik menyerang
Tujuh kill- archer- sangat fleksibel

Alkaid- Hercules- bek besar
Hanya beralih karakter untuk lulus tingkat lebih cepat dan menikmati kesenangan ekstrim pertempuran! Anda juga dapat menikmati tingkat khusus yang akan membawa Anda koin yang tak terhitung jumlahnya, item dan tips!
Dalam Werewolf Legenda, berhenti secara bebas berarti kematian. Anda hanya bisa melawan tanpa akhir. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah untuk membunuh !!!
Hanya mengalami sistem switching multi-karakter kreatif dengan karakter unggulan, efek khusus yang menakjubkan, tentara epik mengagumkan dan ruang bawah tanah yang berlimpah!

Mode kontrol:
tombol kiri bawah adalah untuk berjalan
kanan bawah untuk pertempuran
Ingat untuk mendapatkan peralatan, koin, ExP dan hewan peliharaan dari tingkat menantang!
Kunci untuk meningkatkan ATK Anda adalah untuk meningkatkan keterampilan Anda dan mengintensifkan peralatan Anda dan hewan peliharaan!
pohon uang, harta, rumah BOSS ...... beberapa ruang bawah tanah dan begitu banyak manfaat yang menunggu untuk Anda jelajahi!

Apa yang di MOD:
Uang yang tidak terbatas
VIP Diaktifkan
Dibeli Item Unlocked

Android: 2.3 and Up

Version: 2.0

MODE: OFFLINE

English:
2 hundred years after Yu controlled the flood, the stele inside the palace was destroyed! The monster broke via the seal, and the demon got here to be the king and started out to ruin the society~~~
The imperial board of Astronomy determined the stars and observed that Dubhe moved, so did Alkaid, and seven kill turned into shining whilst Cynosure is dim!!!
three meteors fell inside the east. Seven kill regarded within the international and could kill monsters to save humans. this is referred to as Sha Po Lang!!! ”
the world may be taken once the 3 stars get together and there’s no danger to turn any greater!
With the help of 7 kill and Alkaid, A boy with Dubhe his fortune, stepped in the complex global and commenced his adventure.
you could experience the three characters corresponding to three related begin:
Dubhe- swordsman- accurate at attacking
Seven kill- archer- very flexible

Alkaid- Hercules- top notch defender
simply transfer characters to bypass level faster and enjoy the acute fun of fighting! you can additionally revel in the unique levels for you to deliver you countless coins, objects and recommendations!
In Werewolf Legend, stop freely manner loss of life. you can only combat with out quit. The simplest way to survive is to kill!!!
simply experience the innovative multi-person switching device with its featured characters, terrific special impact, splendid epic squaddies and ample dungeons!

Manage mode:
decrease left button is for taking walks
decrease right for fighting
do not forget to get equipments, coins, ExP and pets from challenging stages!
the key to enhance your ATK is to improve your capabilities and intensify your equipments and pets!
cash tree, treasure, domestic of BOSS …… a couple of dungeons and such a lot of rewards are ready a good way to discover!

What’s inside the MOD:
limitless money
VIP Enabled
purchasable gadgets Unlocked

 Screenshot:

Werewolf Legend MOD APK Unlimited Money and VIP 2.0

Werewolf Legend MOD APK Unlimited Money and VIP 2.0

Download Werewolf Legend MOD APK Unlimited Money and VIP 2.0:

0 Response to "Werewolf Legend MOD APK Unlimited Money and VIP 2.0"

Post a Comment