(UPDATE) KUMPULAN BBM MOD DORAEMON TERBARU [GRATIS]


(UPDATE) KUMPULAN BBM MOD DORAEMON NEW VERSION [GRATIS]. Hi Sobat, Apa kabar? semoga sehat dan baik-baik saja ya. Untuk kali ini kami akan bagikan Kumpulan BBM Mod dengan tema Doraemon. seperti yang kita semuaketahui Aplikasi BBM Merupakan salah satu dari jutaan aplikasi Smartphone yang paling populer dan banyak digemari saat ini, tidak hanya dari kalangan anak remaja namun para orang tua sampai pebisnispun juga tidak luput dengan aplikasi BBM ini, mengapa sih mereka sangat menggemari aplikasi BBM ini? kebanyakan dari mereka menyukai aplikasi BBM ini karena fungsi dari aplikasi tersebut yang mudah digunakan dan dapat memperlancar komunikasi antar sesama pengguna BBM. Aplikasi nya yang ringan dan mudah diakses membuat banyak sekali masyarakat menginstall dan menggunakan aplikasi BlackBarry Messanger ini. Numun karena tampilan BBM yang biasa mereka gunakan begitu-begitu saja hanya berupa tema Putih Biru jadi sebagian dari mereka ingin mencari refrensi lain yang dapat mengubah tampilan BBM yang mereka gunakan dengan Tema yang mereka inginkan. Seperti halnya BBM dengan tema Naruto Sipudden, BBM dengan tema Whatsapps, BBM Instagram, BBM Iphone, BBM Doraemon dan BBM Transparan. Hingga akhiranya mulaibanyak para modder BBM Mod memodifikasi tampilan BBM Official dengan BBM apk yang memiliki tema unik, menarik, keren dan pastinya tidak membosankan.

Untuk anda yang sedang ingin mengganti Tampilan BBM dengan tema yang unik, seru dan menarik. mungkin BBM Doraemon apk ini dapat anda coba. Karena tampilan pada BBM Doraemon ini sangat lah menarik dengan tampilan background tokoh lucu yang memiliki kantong ajaib yaitu Doraemon. Upss jangan puas sampai disitu saja guys karena selain tampilannya yang keren BBM Mod apk ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang dapat memudahkan anda dala berkomunikasi. sepeti halnya ftur Video Call yang menjadi ciri khas dari BBM Mod V3.0.0.18. Serta fitur lain seperti fitur Hide Inbox Notification, Fitur BBM Lock mode yang berfungsi untuk mengunci keseluruhan tampilan BBM , baik Chat , kontak feeds maupun profil anda. semuanya dapat terkunci dan hanya bisa dibuka saat anda memasukkan passowrd yang telah anda tetapkan sebelumnya di pengaturan BBM. Fitur ini akan sangat berfungsi sekali untuk anda teruma anda yang tidak ingin ada seseorangpun yang mengetahui privasi anda di BBM, sehingga BBM anda akan lebih aman dengan fitur Lock Mode ini. Fitur lain yang dapat anda nikmati dengan menginstall apk bbm mod ini.

yaitu Block Read Status yang menarik dari fitur BBM block Read Status ini yaitu dapat memblock icon R, yang artinya ketika ada seseorang mengirim pesan BBM kepada anda dan anda sudah membacanya, maka orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena icon pada lawan chat anda masih D. icon akan berubah menjadi R ketika anda membalas pesan tersebut. Upss jangan puas dulu dengan ketiga fitur tersebut karena masih ada banyak fitur lain yang menjadi fitur BBM Mod Populer yang banyak dicari dan digemari oleh para pengguna BBM Modifikasi. Fitur yang baru-baru ini banyak dicari yaitu fitur Full DP Tanpa Crop mengapa fitur ini banyak dicari ? ya jawabanya karena dengan fitur ini foto DP si pengguna dapat tampil secara penuh dan tanpa terpotong. Uniknya jika anda menggunakan BBM biasa saat akan mengganti foto DP anda dihadapkan dengan proses  pemotongan gambar telebih dahulu, bahkan kadang -kadang ada bagikan dari foto DP kita terpotonga dan tidak dapat tampil secara full seperti yang kita inginkan. Namun dengan fitur Full Display Pictures ini menjadi solusi dari masalah anda yang suka gonta-ganti foto DP dan ingin foto Dpnya tampil secara full, maksimal dan Sempurna. Ok sob langsung saja berikut ini. Kumpulan BBM Doraemonnya.  Selamat mencoba... !
BBM Mod Doraemon Style V3.2.3.11 apk by. Trangga ken

====================
BBM Mod Doraemon V3.2.0.6 Apk
====================
BBM iMessenger Doraemon Themes
V3.0.0.18 Apk 

====================

BBM DORAEMON V3.0.0.18 APK

====================

BBM HELLO KITTY DORAEMON V3.0.0.18 APK

====================

BBM DORAEMON V2.11.0.16 APK

===================== 

0 Response to "(UPDATE) KUMPULAN BBM MOD DORAEMON TERBARU [GRATIS]"

Post a Comment