BBM JUVENTUS V3.2.2.8 Apk

BBM JUVENTUS V3.2.2.8 Apk
Download BBM MOD JUVENTUS V3.2.2.8 Apk Terbaru. Selamat siang sobat, pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi informasi mengenai BBM MOD  terbaru dengan tema sepak bola yang di modifikasi modder ABIEM PRASETYA yang berjudul BBM JUVENTUS V3.2.2.8 Apk. BBM MOD BOLA satu ini dirilis pada bulan awal tahun 2017. BBM MOD BOLA satu ini tidak kalah menarik dari BBM MOD lainya dan layak untuk sobat gunakan.

Klub sepak bola profesional Italia yang terkenal yaitu JUVENTUS, klub sepak bola paling sukses tertua ketiga di Italia ini sangat berpengaruh dalam sepak bola internasional karena berperan penting dalam kemenangan Piala dunia ditahun 1934, 1982, dan 2006. Penggemar Klub sepak bola Juventus ini terbesar di seluruh dunia. Dengan jumlah Fans yang diperkirakan mencapai 170 juta orang didunia.


Saat ini para pecinta bbm mod didunia semakin meningkat, terutama dengan adanya musim bola di dunia para pecinta klub-klub sepak bola ternama didunia juga sangat menantikan kehadiran BBM MOD BOLA yang sangat keren dan menarik. Tidak hanya itu, BBM dengan karakter anime seperti BBM MOD Doraemon, BBM MOD Naruto, serta BBM MOD Transparan yang selalu menjadi andalan para modder untuk selalu memberikan update terbaru dan beragam tema lainnya dengan tampilan unik dan elegan seperti BBM MOD iPhone yang begitu simple layaknya tampilan pada iPhone dengan tampilan yang sederhana namun berkelas.

Tampilan BBM MOD JUVENTUS yang simple dengan Logo klub sepak bola Juventus, memberikan kesan santai, simple, dan nyaman untuk sobat gunakan. Adapun fitur yang disuguhkan dalam BBM JUVENTUS ini tidak jauh berbeda dari BBM Sebelumnya karena menggunakan base official yaitu v3.0.1.25 dengan pembaharuan system dan kualitas dari BBM itu sendiri. Misal, fitur Move to SDCard, disini sobat tidak perlu khawatir jika ruang penyimpanan internal penuh karena banyaknya aplikasi yang terinstall, di dalam bbm mod juventus ini sobat dapat langsung memindahkan penyimpanan aplikasi ini ke SDCard(kartu memory eksternal). Adapun fitur Block Real Status, Full Display Picture, dan masih banyak lagi yang lainnya yang perlu sobat coba. tunggu apalagi, ayo segera dapatkan BBM  MOD JUVENTUS terbaru yang bisa sobat dapatkan disini secara gratis tanpa biaya apapun. Selamat mencoba !!!

FEATURE :
  • Move SDCard
  • Full Display Picture
  • Block Read Status
  • Block Ads
  • Lock Mode
  • Auto Rotation
  • PING rubah menjadi FORZA JUVENTUS

SCREENSHOT :

BBM JUVENTUS V3.0.1.25 Apk
BBM JUVENTUS V3.0.1.25 ApkBBM JUVENTUS V3.0.1.25 Apk1
===============

Demikian penjelasan mengenai BBM JUVENTUS, semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke laman blog pd14.com. Jangan lupa tunggu update artikel berikutnya yang akan memberikan informasi-informasi terbaru dan lebih menarik.
LINK DOWNLOAD

0 Response to "BBM JUVENTUS V3.2.2.8 Apk"

Post a Comment