Games Wonder Zoo Animal rescue MOD APK v2.0.4 For Android


Free Download Wonder zoo Animal rescue MOD APK v2.0.4a - hallo sobat gamers online maupun offline, selamat malam juga di sini saya akan memvagukan games yang dengan fitur Pro Premium Terbaru yang sangat menakjubkan ketika anda memainkan games Wonder zoo Animal rescue APK MOD ini. Jadi tunggu apa lagi sobat silahkan download games seru ini di hp for android kalian. jangan lupa juga jika mendownload di sini sangat lah mudah apa lagi menggunakan hp android kalian 

Wonder zoo Animal rescue MOD APK Terbaru - di dalam games mod cheat full version ini anda bukan sekedar menjadi peternak hewan biasa melainkan juga untuk memelihara hewan yang sangat keren dan tidak bisa anda temukan hewan ini di dunia nyata sekaran ini seru tentang games memelihara hewan tpi disini yang dimaksud bukan hewan seperti yg kita ketahui seperti sekarang ini melainkan hewan dinasaurus yang sudah lama punah sekita beberapa ratus abad yang lalu.games mod cheat ini juga free download.

Penjelasan yang saya dapat dari berbagai sumber dengan memainkan games yang satu ini adalah Pemburu gelap dan bawahannya mengancam binatang dengan mencuri mereka dari keluarganya! Cerita menarikmu dimulai ketika kamu bersafari untuk menyelamatkan margasatwa dari bahaya. Bawa mereka ke dalam kebun binatang impianmu dan beri mereka tempat untuk tumbuh kuat dan aman dengan bantuan tim ahli kebun binatangmu di game gratis yang mengagumkan ini.

Screenshot :



*** Nikmati petualangan kebun binatang paling liar yang pernah ada ***

MENUJU ALAM BEBAS 
√ Gamenya telah dimulai! Ikuti jalan cerita penuh petualangan melalui berbagai misi seru.
√ Alam yang kaya dengan 3D grafis indah dan berbagai misi untuk diselesaikan

SAFARI ALAM LIAR
√ Jelajahi alam liar dalam 7 peta spesial: savanna, hutan, gunung, paddock, dan kutub.
√ Temukan dan selamatkan berbagai binatang dan kembang biakkan dino, lalu bawa mereka ke kebun binatangmu yang mengagumkan.

BUAT KEBUN BINATANG IMPIANMU
√ Kumpulkan spesies legendaris seperti Unicorn dan Phoenix, kembang biakkan mereka dan buat keluarga bahagia.
√ Hias kebun binatangmu dengan tanaman, kolam permintaan, toko hadiah lucu dan restoran.
Ada banyak pilihan penyesuaian agar pengunjung mendapat pengalaman sosial terbaik... dengan dinosaurus!

TEMAN SERU DI TIAP TIKUNGAN
√ Bersafari dengan teman dan keluarga; bersosialisasi dan gabungkan kemampuanmu sebagai Pelacak, Pengendali, dan Pengintai untuk meningkatkan kemungkinan menemukan binatang atau dinosaurus.
√ Berinteraksi dengan teman, kunjungi mereka dan bantu satu sama lain membuat Wonder Zoo sebenarnya, penuh dengan binatang gembira di tamanmu!

Link Download :

0 Response to "Games Wonder Zoo Animal rescue MOD APK v2.0.4 For Android"

Post a Comment