Minecraft Pocket Edition V0.16.0.5 PE Terbaru

Download Minecraft Pocket Edition MOD Terbaru - Hallo sobat semua dan selamat datang pengynjung baru di pd14.com, malam ini penulis akan berbagi game terbaru dan terpopuler minggu ini .Game Android ini juga bisa menghilangkan penat kalian lo, pada kesempatan kali ini admin akan memposting Game Android MOD Terbaru yang lagi banyak dimainkan oleh Gamer Android di dunia.Oleh Markus "NOTCH" dari swedia ini mampu menyedot perhatian pengguna Android, permainan ini awalnya diciptakan untuk PC dan sudah laku terjual lebih dari tujuh juta penjualan.  Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Download Minecraft Pcket Edition Full Version - Kita sebagai seorang pemain memiliki banyak kebebasan untuk memilih cara permainan yang kita akan buat sendiri, tujuan utama sebenarnya adalah bertahan hidup dan menghindari serangan monster, kita harus membangun tempat tinggal, ladang dan peternakan sesuai keinginan kita sendiri pada dasarnya Game ini disusun dalam pla grid yang terdiri dari bahan-bahan yang berbeda, seperti tanah, batu, pasir, air, kayu dan yang lain. kita harus mencari sumber daya alam terlebih dahulu untuk membangun bagunan yang kita inginkan. Gimana seru kan sobat, langsung saja download gamenya sekarang.


download minecraft

Yang Terbaru di Versi ini :

  1. Realms! Play with up to 10 friends cross-platform in worlds that exist anytime, anywhere. Try a free 30-day trial in-app!Xbox Live support, including achievements
  2. Xbox Live Cross Platform Session Browse (Join Your Friends Games)
  3. Pistons – the final piece of Redstone functionality!
  4. Jungle temples & zombie villages
Link Download :

0 Response to "Minecraft Pocket Edition V0.16.0.5 PE Terbaru"

Post a Comment