Download BBM Mod BBfution Line V3.0.2.6 Apk Terbaru Full Features 2016

Free Download BBM Mod BBfution Line V3.0.2.6 Apk : Selamat siang sobat, pada kali ini saya akan membagikan sebuah bbm mod yang berjudul BBM Mod BBfution Line V3.0.2.6 Apk. BBM ini merupakan bbm yang telah di modifikasi oleh para modder yang telah di permak menjadi lebih menarik dari versi originalnya. BBM ini memiliki tampilan yang elegant dan mirip dengan tampilan whatsapp yang memiliki warna soft green di kombinasi dengan warna putih sehinga tampilan bbm ini cocok untuk dipasang di smartphone kalian.

Selain memiliki tampilan yang elegant, bbm ini dapat di unduh dengan gratis tanpa harus pungut biaya sedikitpun. Nah, selain gratis juga, bbm ini juga memiliki full fitur yang banyak sekali di cari - cari. Salah satu fiturnya adalah Block Read Status yaitu Block Read Status ini merupakan yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacannya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

selian itu masih banyak lagi fitur yang lainnya seperti fitur Hide FAB New Chat seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan Floating Action Button New Chat. dan fitur Hide Sponsor seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu muncul, di fitur ini akan menyembuyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan - iklan yang bermunculan.

Fitur :
  • Block Read Status
  • Full DP
  • Bottom MainTab Bar
  • Hide Fab
  • Hide Panel
  • Reload

SCREENSHOOT :

 

LINK DOWNLOAD

0 Response to "Download BBM Mod BBfution Line V3.0.2.6 Apk Terbaru Full Features 2016 "

Post a Comment