Download Game Spongebob Moves in v4.37.00 Full Apk+Data Mod Money (offline ringan)

Gais kali ini admin mau bawa game spongebob nih. Ini merupakan game android yang diadopsi dari kartun legendaris kesukaan banyak orang. Game ini menceritakan alur yang sama dengan kartun spongebob dimana kita akan membangun sebuah bikinin bottom yang suer unik dan asik agar penduduk di bikini bottom bisa enak tinggal di situ dan hapir semua karakter kartun dalam spongebob ada di sini, mulai dari spongebob nya sendiri, temannya patrick, musuhnya squidward dan masih banyak lagi yang sering muncul di dalam serial nya pokoknya dah gais. Game ini khusus emang dibuat untuk kalian yang suka dengan tingkah konyolnya spongebob dan kecerdasan tersembunyi nya patrick.

Game keren in direlease secara berbayar dengan harga Rp40.000 di playstore, akan tetapi spongebob yang admin posting untuk kalian ini sudah versi modifikasi yang menjadi Spongebob Movers In Hack Mod jadi kalian tidak perlu bayar apa-apa jika ingin mendownloadnya, kalian ya ganya tinggal download seperti apk yang lain lalu install deh. Di jamin kece. Ohya gais di sini nanti kalian akan mendapatkan misi. Seperti kehidupan spongebob yang banyak misi dankerjaan, game ini membuat kalian berperilaku seperti spongebob sungguhan. Game yang bisa dimainkan oleh segala umur lagi popular hari ini gais.

Dengan fitur yang pasti lebih komplit dan lebih mantap dibanding dengan versi originalnya. FItur yang kalian dapatkan dalam game kekinian ini adalah Fitur Unlimited Money yang bisa kalian gunakan untuk build atau bangun desa bikini bottom kalian sendiri, meski dibandrol dengan harga 40.000 akan tetapi peminat game ini memang sangat tingga yang membuat game ini menjadi Spongebob Moves Gratis Download Full Apk buat kalian sekarang ini yang ingin mendownload dengan gratis. Gais apa saja kah fitur yang ada di dalam sini? Yuk kita intip.


Fitur:
Bangun Bikini Bottom sendiri
Membuat rumah, misalkan rumah patrick dan sandy
Kemampuan memasak yang sempurna, seperti memasak krabby pretty
Bermain dengan patrick dan squidward seperti nyata
Membantu karakter lain agar koin terus bertambah
Dubbing yang sama dengan serial kartunnya
Bisa dipakai android dan ios

Info:
Os android 2.3.3 and up
File size 207 Mb
Offline
Relax game
Link download:

0 Response to "Download Game Spongebob Moves in v4.37.00 Full Apk+Data Mod Money (offline ringan)"

Post a Comment