King’s Raid MOD APK Android 2.13.4 (English Version)


download games perang - Gais kali ini admin mau share game RPG untuk Android dengan cara Online yang dibuat dan didistribusikan oleh Vespa Inc. Fitur APK Mod nya adalah serangan musuh turun menjadi 0 sehingga tidak dapat merusak dan mengganggu kalian lebih dari normal. Permainan serbaguna ini sama seperti tahap pra pendahulunya dan dapat diakses untuk pra pendaftaran. Ada banyak fitur online nya loh gais seperti pertempuran PVP dan Giuld. Kalian akan menemukan banyak petarung yang konstan misalnya saja PVT, Boss Raids and Guild Raid yang mengizinkan kalian bermain dengan teman kalian sendiri dengan kata lain bisa banget kalian ajak mereka main.

download games gratis petualangan - Karena game ini terhubung dengan Facebook maka kalian bisa menantang teman kalian yang berteman dengan kalian di Fb pastinya. Dari perkelahian Warrior, Knight, Assassin, sampai Archer, Wizard dan Priest. Kegembiraan portable adalah dengan semua akun yang dibuat pada ide abad pertengahan dengan setiap kelas ini yang dapa diakses dalam pengalihan perhatian ini gais. Bagian kalian dalam permainan ini adalah untuk mengumpulkan kelompok kalian dan untuk lemintasi berbagai mode yang menggabungkan Story, Dungeon dan Tower untuk mengamankan ibu kota Orvel. Ada juga mode multi player misalnya PVT, Boss Raids dan Guild Raid yang dapat diakses.

download game gratis untuk hp samsung - Cerita dalam game ini adalah 100 tahun yang lalu seorang penyihir membuka pintu bagi dunia iblis dan setan keluar dari dunia dan memasuki seluruh benua. Sementara tanah itu terbakar, para pahlawan bangkit. Pahlawan menerobos setan dan sampai di benteng dimana penguasa setan Angmund berada. Angmund memproklamirkan kerahaan dan menyebarkan kesediahn kepada manusia ovelia. Raja Kyle mengambil alih dan oertempuran dimulai dengan kekiatan Angmund di benteng. Raja Kyle mengalahkan angmund dan membunuhnya dengan menusuk hatinya dengan pedang suci. Suatu hari kegelapan kembali dan anda harus menemukan penyebabnya dan menyebarkan kedamaian dalam kerajaan manusia selamanya.







What’s In The MOD APK:-
Enemies Cant Damage

Requires Android: 4.1 and Up

Version: 2.13.4

MODE: ONLINE

Link download:

0 Response to "King’s Raid MOD APK Android 2.13.4 (English Version)"

Post a Comment