Mobile Legends: Bang bang APK Download - Gratis (update version)

Siapa yang tak kenal dengan game petualangan yang satu ini. Game dengan Tampilan yang kece dan kekinian ini banyak menyita perhatian gamers dengan android. Game yang banyak terdapat wanita cantik nan kawaii ini bisa kalian dapatkan di sini dengan gratis tanpa bayar dan tanpa ribet. Dan yang lebih keren ini game baru di update, jadi versi sebelumnya yang sudah termasuk jadul itu sudah terbarukan dengan adanya game ini gais. Bagi yang tidak tahu game apa ini, nih admin kasih tahu.. Game yang lagi popular ini adalah game onliene Battle arena Multiplayer yang dikembangkan oleh Moonton. Developer ter keren. Di sini kalian bisa gratis download game Mobile Legends: Bang bang APK 1.1.76.1531 VERSI TERBARU.

Game yang bisa dimainkan di android dan ios ini bisa membuat kita betah main game karena kita bisa pilih Hero favorit kita dan banyak sekali pilihannya malah seperti manusia sungguhan loh gais. Kalian juga bisa mengajak teman untuk ikutan main karena game ini online. Karena versi nya baru mana fitur nya juga baru. Yang pertama nih fitur Peta Klasik, yang artinya pertandingan secara langsung melawan musuh terlihat sangat nyata dan kita bisa melihat posisi dari peta yang ada gais. Bisa bertarung di tempat yang berbeda, misal bertarung di 3 lorong untuk melawan Tower Musuh masing-masing di antaranya 4 area hutan, 18 tower pertahanan dan 2 boss yang handal. Bisa kalian selesaikan dengan fitur ini.

Fitur yang ke 2 ada Menang dengan kerja sama team & strategi. Ini bisa membuat kalian mengendalikan lawan dan menyembuhkan rekan kalian yang terluka. Pilih Tanks, mages, marksmen, assasin, support dan seterusnya untuk melindungi tim kalian. Ya, kalian bisa bermain dalam tim karena seperti yang admin sebut bahwa game ini online, bisa main dengan geng kalian ber rame-rame. Jikalau kalian mengalami seseuatu seperti bug atau pun error kalian bisa meminta bantuan ke pada kontak yang sudah di sediakan di dalam aplikasi game ini yah gais. Terimakasih sudah mampir.





Fitur:
Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5
Menang dengan kerjasama team & strategi
Pertarungan adil
Kontrol sederhana
10 detik matchmaking
Bantuan offline
Link Download:

0 Response to "Mobile Legends: Bang bang APK Download - Gratis (update version)"

Post a Comment