Free Download Mobile Legend v1.2.24.2103.apk




Free Download Mobile Legends v1.2.24.2103 Hay sobat kali ini kami akan share sebuah game yang sangat populer tahun ini dan pasti semua tau tentang game ini. Khususnya untuk gamers pasti tau game ini.Mobile Legends adalah salah satu game terpopuler dan sangat sering di mainkan oleh para gamers, versi komputernya bernama Dota, untuk versi kecil atau versi untuk android bernama Mobile Legends ini. Banyak event di dalam game ini. Kita juga bisa bermain melawan negara lain dalam game ini.

Untuk kalian pecinta Moba, game ini sangat cocok bagi kalian, kalian juga bisa bermain bersama teman melawan negara lain atau bergabung bersama Indonesia melawan negara lainnya. Juga bisa melihat langsung pertandingan antar negara. Kami akan bagikan game Mobile Legends versi terbaru.

Pada versi terbaru ini banyak fitur yang ditambahkan dan tidak ada di versi yang lama. Tanpa menunggu lama kami akan jelaskan Fitur-fitur terbaru dalam Mobile Legend v1.2.24.2103.


Fitur-fitur terbaru :

  •  New Skin: [Roger] - [Dr. Beast], only in Lucky Treasure
  •  Redesigned the model of [Lolita].
  •  [Halloween Mode] will be open from Oct 30th to Nov 6th. Let’s try out different candies and get the Pumpkin King’s blessing in battle!
  •  [Trick or Treat Event] Collect candies and get the limited-edition avatar border!
Itu fitur terbaru dari game  Mobile Legend v1.2.24.2103

Bila anda penasaran dengan fitur-fitur terbaru dari Mobile Legend v1.2.24.2103 silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload Mobile Legend v1.2.24.2103.apk



link download

0 Response to "Free Download Mobile Legend v1.2.24.2103.apk"

Post a Comment