FREE Download Marvel Contest of Champions v17.1.0 Mod Apk.

FREE Download Marvel Contest of Champions v17.1.0 Mod Apk.  - Hay selamat malam sobat gamers diseluruh indonesia. Ketemu lagi sama admin yang selalu setia berbagi info mengenai game android terbaru tahun 2018. Game yang ingin admin bagikan kepada kalian kali ini adalah game yang fighting yang berisi banyak pahlawan super hero di dalamnya. Game ini memiliki nama yaitu game Marvel Contest of Champions v17.1.0 Mod Apk. Game ini hadir dalam versi modifikasi yang langsung di modifikasi oleh developer ternama. Game ini sudah banyak peminatnya jadi game ini sering di update karena banyaknya permintaan dan peminat dari game ini. Buruan dapatkan game seru ini disini secara gratis sobat. Cukup kalian klik link yang sudah admin sediakan di bawah dan koneksi internet yang bagus kalian bisa mainkan game seru ini di android kesayangan kalian.

Marvel Contest of Champions v17.1.0 Mod Apk. - Game ini merupakan game figthing yang di perankan oleh karakter pahlawan super hero yang banyak di gemari oleh anak anak kecil.  Daalam awal bermain game ini hanya memilki 2 karakter pahlawan super hero nammun seiring jika kalian sering memainkan game ini dan melakukan misi yang diberikan oleh game dengan baik maka kalian akan bisa mengoleksi banyak pahlawan super hero.  Game ini masih menggunkan fitur grafis 2D 

Dalam game ini kalian akan menjumpai seorang karakter yang bernama The Colelltor yang akan memmanggiln pahlawan super dan penjahat untuk bertarung dalam pertarungan untuk melawan Conqueror.  Meskipun grafis yang digunakn hanya 2D namun memiliki karakter yang sangat spektakuler. Jika kalian belum pernah bermain dengan game ini jangan khawatir karena disini akan diberikan tutorial cara bermain game ini di awaal permainan.
SCREENSHOT :
Informasi Game :
Nama Game : Marvel Contest Of Champions Mod Apk
Genre : Action
Size : 72 Mb
Update:  1 Maret 2018
Versi: 17.1.0
Developer : Kabam
Requires Android: 4.0+
More Info: Google Play
LINK DOWNLOAD

0 Response to "FREE Download Marvel Contest of Champions v17.1.0 Mod Apk. "

Post a Comment