Games Ninja Heroes APK Latest Version v1.1.0

Free Download Ninja Heroes APK Terbaru v1.1.0 Gratis - Hai Selamat malam sobat pd14.com malam ini ada games update terbaru loh tapi bagu pengunjung baru selamat datang di blog ini Kembali berjumpa lagi dengan saya di laman blog kesayangan kita semua yaitu tempat download aplikasi Pro Premium BBM MOD Games MOD apk secara gratis. Terima kasih untuk Anda yang masih setia dengan laman blog saya. Kesempatan kali ini saya akan berbagi game android Ninja Heroes APK Terbaru. Seperti pada postingan sebelumnya yang kebanyakan saya posting adalah artikel tentang game android dengan versi terbaru, kali ini pun juga saya hadirkan game Ninja Heroes New Version yaitu v1.1.0,. Nah, jadi jangan khawatir ketinggalan game dengan versi terbaru ya.

Ninja Heroes APK Latest Version Free Download- Seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwa aplikasi yang saya share ini adalah game android Ninja Heroes Latest Version, artinya adalah game android ini hadir dengan versi terbarunya. Dengan Ninja Heroes APK New Update Anda dapat menjelajahi dunia nyata Ninja dan mengalami petualangan menarik dengan level tinggi. Selain itu juga Anda dapat mempelajari jutsu utama dan menjadi Ninja yang terkuat. Membangun Perkampungan Ninja terkuat dengan memenangkan pertempuran multiplayer ini. Dengan ratus plot dan teknik Ninja Heroes Apk Free download ini akan membuat pertempuran menjadi lebih besar.

Game Android Ninja Heroes New Update - Untuk bisa memainkan Ninja Heroes New Update ini sangat mudah. Anda hanya perlu mendownload dan menginstall aplikasi Ninja Heroes v1.1.0 ini, kemudian Anda hanya memulai untuk memainkannya. Anda perlu mengumpulkan lebih dari 100 ninja dengan teknik yang berbeda. Pelajari lebih dari 100 Jutsu termasuk Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, Dojutsu, dan Senjutsu. Jika Anda mampu melawan Jinchuriki, maka Anda berhak memperoleh kekuatan tailed Beast dan menjadi Ninja terkuat. Nah.. itu sebagian dari permainan Ninja Heroes Latest Version yang saya paparkan. Jika Anda ingin tau lebih lanjut, silahkan untuk mendownload aplikasinya di link dibawah.

ScreenShot :



Fitur Terbaru Games Ninja Heroes APK
1. Ninja
    Collect all over 100 Ninja with different technique!
2. Jutsu
    Learn more than 100 Jutsu include Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, Dojutsu and Senjutsu
3. Tailed Beast
    Fight Jinchuriki, obtain the power of Tailed Beast and become the strongest Ninja
4. Arena PVP
    Challenge each other and compete to be the greatest one
5. Endless Fun
    Level up your Ninja, train Ninja, explore Ninja world, participate at Genin Trial exam, and more!
6. Auto Mode
    Crush your enemies with auto mode for simple and easy battles!
7. The game is free to play, but you can choose to purchase some extra items.
    Network connection is also required to play.


Link Download :

0 Response to "Games Ninja Heroes APK Latest Version v1.1.0"

Post a Comment