Game Town of Salem v1.5 Full version Terbaru

Game Town of Salem


Download Game Town of Salem Cheat Apk Gratis - Hay sobat, disini saya akan share game android untuk kalian semua yang haus akan game terbaru untuk android yang kalian miliki, dan game yang saya bagikan disini adalah Town of Salem Hack Apk Mod Download. Buruan jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan game ini selagi game ini gratis dan seru. Selain game ini seru dan menarik game Town of Salem Apk + Data ini juga bisa menghibur atau menemani hari hari sepi kalian semua.

Game Town of Salem Latest Update Version - Kalian wajib dan harus memiliki game yang saya bagikan disini sob. Jika kalian semua tertarik dengan game yang saya bagikan disini kalian bisa mengunduh dan mendownload Town of Salem Guide di artikel yang saya tulis disini sob secar gratis. Bakalan nyesel jika kalian menghiraukan dan mengabaikan game seru yang saya bagikan disini. Cobalah untuk meluangkan waktu kalian hanya sekedar memainkan Town of Salem Premium Apk Mod Terbaru ini.


Screenshot
:


Game Town of Salem
Game Town of Salem
Game Town of Salem

What's New in 1.5

  • Added Ranked Practice Mode.
  • Fixed player stats/leaderboard bugs.
  • Updated dialog box text after purchasing Account Name Change.
  • End-game chat window now receives system messages.
  • Fixed wrapping issue for Town Investigative role text in Role List.
  • Improved Uriel character graphics.
  • Fixed bug where clicking on the Random Townie image in customization would not open the Character selection dialog.
  • Fixed Vampire bites Mafia message.
  • Fixed gallows stage not responding to touches to drag background.

Link Download :

0 Response to "Game Town of Salem v1.5 Full version Terbaru"

Post a Comment