Kumpulan GAME DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Japan v3.4.0 (Mod Apk) Terbaru 2017

Free Download Game DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Japan v3.4.0 (Mod Apk) Terbaru 2017 - Selamat malam sobat semua, bagaimana kabarnya ? baik kan ?. Sobat malam ini admin akan share tentang Game Terbaru yang sekarang lagi rame pengunjungnya. Untuk saat ini Game Anime masih menduduki posisi teratas untuk para gamers Indonesia. Banyak sekali game-game asal Anime Japan yang lagi banyak dicari orang tidak hanya tertarik pada karakter yang ada di game tersebut tapi juga tertarik dengan bagaimana cara bermain game tersebut. Game yang saat ini lagi ramai pengunjungnya adalah Game Dragon Ball dari game ini saja sudah bermunculan banyak tipe dan versi yang selalu update dan selalu memberikan kenyamanan serta memberikan kesan tersendiri ketika sobat bermain game ini. untuk saat ini admin akan share Game DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE yang asik banget untuk dimainkan bersama teman anda ketika bosan atau menunggu sesuatu. Dalam game ini banyak sekali karakter saiya yang disediakan jadi sobat tinggal memilih karakter apa yang dianggap cocok untuk mewakili diri sobat. Tidak hanya Goku yang memiliki kekuatan besar dengan karakter lain pun sobat bisa memenangkan game ini dengan memberikan kekuatan yang maksimal dan strategi yang bagus dan tidak bisa dibaca oleh lawan. 

Download Game DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Japan Mod Apk Update Terbaru - Setiap karakter dalam game ini memiliki kekuatan masing-masing yang bisa digunakan untuk bertahan atau menyerang lawan. Banyak sekali tantangan yang harus dilewati ketika akan melaju ke level yang lebih tinggi, dan yang paling terlihat adalah menghadapi musuh yang lebih kuat dari level sebelumnya. Bentuk prajurit untuk membantuk sobat semua melawan musuh yang akan menghancurkan, jika tidak maka benteng sobat yang akan dihancurkan oleh lawan. Banyak yang menyukai game ini karena Game DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Japan Mod Apk Update Terbaru ini sangat keren dan cara bermainnya juga tidak susah sehingga untuk pemula pun masih sangat mudah untuk memahami alur dari game ini. Sobat game ini tidak bisa dimainkan di semua tipe android hanya tipe 4.1 atau lebih (Recomended OS Version) yang bisa digunakan untuk bermain game ini. Sobat game ini juga telah melakukan rilis untuk beberapa MOD berikut rinciannya :

MOD 1:
1. Anti-Root Nulled

MOD 2:
1. Anti-Root Nulled
2. God mode (Immortal)

MOD 3:
1. Anti-Root Nulled
2. God mode (Immortal)
3. Dice Always 1-2-3

MOD 4:
1. Anti-Root Nulled
2. God mode (Immortal)
3. High Attack

MOD 5:
1. Anti-Root Nulled
2. God mode (Immortal)
3. Dice Always 1-2-3
4. High Attack

MOD 6: ONLY level 150+ can access battlefield
1. Anti-Root Nulled
2. God mode (Immortal)
3. Dice Always 1-2-3
4. High Attack
5. 1 Turn Win (All Modes)
6. God Mode in Battlefield
7. High Attack in Battlefield

Game DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Japan Apk Mod Hack Update Terbaru - Ya sobat game ini sangat cocok untuk gamers yang sangat menyukai game action dan pastinya sangat seru jika dimainkan langsung atau melawan teman sendiri, maka sobat bisa mengukur seberapa besar kemampuan sobat untuk mengatur strategi ketika dalam peperangan. Banyak para pecinta game tapi tidak bisa memiliki kemampuan hebat untuk mengatur serangan maka mereka akan sangat susah memenangkan pertarungan apalagi lawan yang menjadi lawan tempur bukan gamers abal-abal. Jadi buat sobat semua perlu mengukur kemampuan sobat mengatur strategi dengan menggunakan GAME DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Japan . Sobat tapi perlu khawatir dalam game ini telah disediakan banyak sekali fitur yang disediakan untuk memberikan kekuatan khusus yang bisa digunakan untuk membantu sobat dalam peperangan.

Screenshoot :

MOD 1:
Link Donwnload 

MOD 2:
Link Donwnload 

MOD 3:
Link Donwnload 

MOD 4:
Link Donwnload 

MOD 5:
Link Donwnload 

MOD 6:
Link Donwnload 

0 Response to "Kumpulan GAME DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Japan v3.4.0 (Mod Apk) Terbaru 2017"

Post a Comment