Game Death Race: Shooting Cars v1.0.8 Mod Apk Money For Android Terbaru 2017

Free Download Game Death Race: Shooting Cars v1.0.8 Mod Apk Money For Android Terbaru 2017 - Selamat malam sobat semua. Ketemu lagi sama admin yang slalu share Game Terbaru dan Terlaris di dunia. Sobat banyak game di dunia yang sudah sangat terkenal di dunia termasuk juga Game Balapan yang selalu ramai pengunjungnya dan tidak sedikit orang yang suka bermain game ini karena game ini sangat asik dan sangat menantang. Salah satunya adalah Game Death Race: Shooting Cars Mod Apk yang sangat keren dan pastinya akan memberikan kesan tersendiri ketika memainkan game ini. Sobat game ini sangat cocok untuk dimainkan ketika waktu luang dan pastinya bisa digunakan untuk menghilangkan kebosanan. Sobat perlu banyak keterampilan ketika memainkan game ini karena dalam game ini sobat tidak hanya akan diuji dengan kecepatan dari mobil yang dikendarai tapi sobat juga perlu memiliki keahlian menembak jadi sobat tidak bisa dengan mudah untuk sampai ke garis finish, Bisa jadi sobat tidak akan sampai ke garis finish karena sobat tidak bisa mengalahkan pembalap lain atau tertembak oleh pemain yang lain.

Download Game Death Race: Shooting Cars v1.0.8 Mod Apk Unlimited Update Terbaru -  Kemajuan teknologi sudah membuat banyak game yang telah disertai dengan fitur terbaru yang akan membuat game tersebut semakin keren. Salah satunya game yang admin share ini sobat. Dalam game ini sobat tidak hanya memerlukan kemampuan untuk bisa mengemudi saja tapi juga menembak hal ini sangat penting untuk bisa mengantarkan ke garis finish. Game ini diluncurkan langsung oleh Genera Games yang telah bekerja sama dengan Universal Pictures. Simulator game ini sangat mirip dengan yang ada di Film Death Race. Sobat juga perlu memilik kendaraan tercepat dan tepat untuk melawan pembalap lain serta menggunakan senjata paling ampuh agar tidak ada lawan yang bisa sampai ke garis finish sebelum sobat sampai ke garis finish. Dalam Game Death Race Shooting Cars Apk Mod Terbaru 2017 telah disediakan banyak fitur terbaru yang bisa digunakan untuk memberikan efek lebih keren lagi dalam balap nanti. Maka dari itu sobat perlu menjadikan ini salah satu dalam kumpulan game for android di mobile sobat semua. 

Fitur :

  • INCREDIBLE GARAGE

You can choose between cars of all kinds and modify them! Between sports cars, trucks, SUVs and muscles, we have more than 12 vehicles waiting to be tuned and increase their DEAD LEVEL. Choose from all the amazing skins, modify their colors and share your new car on Facebook!
  • POWERFUL ARSENAL

Become a car killer with the greatest firepower! Choose from our weapons and equipment: rocket launchers, assault rifles, shotguns, sniper rifles, machine guns … and much more! Have you tried slow motion to kill your enemies?
  • POTENTIAL BREAKERS

Wreck the rules! Tired of playing fair? Equip yourself with our power-ups and end up with your opponent in seconds: X-Rays highlighting their weak spots, increasing damage to your weapons, improving your defenses, or carrying as much ammo as you can. The first ones are FREE!
  • SPECTACULAR CO-PILOTS

We have 4 girls available! Choose the sexiest copilot, to help you during the race, upgrade your weapons to become the most deadly team!

Info Mod:

• Uang tak terbatas
• emas tak terbatas
• Bahan bakar tak terbatas

Screeshoot :




Link Download :

0 Response to "Game Death Race: Shooting Cars v1.0.8 Mod Apk Money For Android Terbaru 2017"

Post a Comment