Ultimate Ninja Blazing MOD APK 1.5.10 Update Offline Version

Siapa yang tidak kenal dengan anime Naruto. Meskipun sudah tamat penggemarnya teteap banyak apa lagi ada terusannya Naruto yaitu anaknya sendiri yang bernama Boruto gais. Langsung saja Game ini adalah game android Rpg dari Bandai Namco Entertainment Inc. Modder telah memainkan game ini saat tidak tampil dalam bahasa Inggris gais, padahal sang modder adalah orang yang berbahasa Inggris loh. Jadi hari ini modder akan memodifikasi game ini kedalam b inggris nantinya. Game naruto satu ini banyak dicari karena memang keren dan engasyikan dan juga kekinian banget. Kalian akan memilih lawan dan melawannya sampai salah satu dari kalian akan menang.

Dengan menggunakan banyak jurus yang ada pastinya gais. Modder yang berdomisili di AS mendengar bahwa game ini sudah ada versi official bahasa inggrisnya tapi modder mencari dan tidak mendapatkannya. Jadi modder memutuskan untuk membuat sendiri nih. Game naruto mod ini sudah ada God mod nya loh gais. Bagi kalian yang ingin memainkannya bisa banget. Ini sudah versi game yang paling baru dan baru di upload hari ini jadi masih anget banget. Karena di versi game mod yang sebelumnya adalah pure berbahasa jepang. Kali ini tidak. Bisa kalian pakai karena ada beberapa part dengan bahasa inggris yang bisa kalian pahami. Jangan tanya yang versi asli. Malah pure rata bahasa jepang gais.

Game play ini pasti terasa seperti sesuatu yang berbeda. Karena ni grafis nya cukup bagus untuk membuat kalian termotivasi untuk menang dalam game ini. Bicara tentang game play dan mata uang dalam game ini, kalian bisa mempelajari triknya dengan mudah loh.Game ini setiap pertarungan dan level yang terus bertambah bisa mengganti lawan dengan sepadan kemampuan kalian. Tenang saja kalian tidak akan bosan. Karena kalian menggunakan versi mod, kalian akan kebal terhadap kematian alias tidak bisa mati. Apa lagi kelebihan game ini selain tidak bisa mati dan bahasanya? Mari main bersama gais.



Yang di mod:
High Attack (Turn Sounds Off to Disable High Attack MOD)

Info:
4.2 and Up
Version 1.5.10

Link download:

0 Response to " Ultimate Ninja Blazing MOD APK 1.5.10 Update Offline Version"

Post a Comment