Grand Sniper in San Andreas II Mod Free Download Apk Game

Gais buat kalian yang sudah lama menunggu update dari game Grand Sniper dan mencari modifikasi dari game tersebut nih admin kasih gratis untuk kalian. Game yang temanya adalah melawan para zombie ini banyak diminati karena ketegangan dan keseruannya. Banyak yang berpendapat bahwa game dengan gambar hd dan rpg nya yang bagus ini sangat menarik karena alur cerita dan juga musik nya yang sesuai dengan apa yang ada di dalam sini. Gamae ini tidak hanya mencari ketangkasan kalian dalam bermain tetapi juga kalian harus menyusun strategi untuk mengalahkan banyak zombie dan menang melawannya.

Dengan menggunakan senjata dan semua benda di dalam game sini kalian bisa mencoba melawan zombie dengan mudah. Ohya karena ini adalah game yang sudah di mod maka banyak fitur tambahan di dalam sini. Apa sih kira-kira alasan untuk menghabisi zombie? Alasannya adalah Zombie yang busuk dan lapar mencari banyak krban dan korbannya akan menjadi zombie juga. Negara San Andreas terisi banyak zombie dan kalian harus membersihkan zombie itu dari kota agar kota tersebut menjadi damai kembali. Setiap peluru dari senjata kalian harus tepat sasaran menembus zombie agar zombie langsung k.o.

Kalian di dalam game ini berperan sebagai penembak jitu tunggal yang siap melindungi penghuni negara bagian San Andreas dari kematian dalam kiamat zombe. Dan untuk itu kalian memiliki berbagai senjata seperti senapan yang dirancang untuk mengubah orang mati yang hidup sebagai zombie itu menjadi k.o gais. Bagai mana? Keren kan game terbaru ini?Kalian yang ingin memainkannya tinggal download saja game mod ini dan langsung install. Tidak perlu root hp dulu langsung bisa dimainkan. Dan yang keren lagi ni gais ini game ringan dan tidak akan membuat kalian kelebihan Ram dan lemot karena ini adalah Game Ringan untuk Android.



Fitur:
- Grafis yang indah
- Efek khusus Slow Motion
- Fisika yang realistis
- Beberapa jenis senjata
- Sniper
- Lokasi seperti di Vice Town
- Modus gelombang
- Mode Penampungan
- Negara Bagian San Andreas
- Shooter 1 orang
- Zombie Apocalypse di Amerika
- Aksi Zombie
- Performa tinggi

Info:
Author Moking
Free action game
Android 2.3.2+
Link download:

0 Response to "Grand Sniper in San Andreas II Mod Free Download Apk Game"

Post a Comment