Bubur Ayam Rush Mod Unlimited level 1.61 Apk Free download


Untuk klaian yang suka dengan game asli indonesia nih admin memberi kalian sebuah game yang menjadi saingan dari game Telolet dan juga game Tahu bulat. Game yang baru di update ini sudah menjadi popular dan juga banyak di cari semenjak beberapa hari saja saat setelah di post gais. Dan yang keren lagi game yang admin bagi kan kepada kalian ini adalah game yang sudah di modifikasi oleh modder handal. Kira-kira apa yah gais yang di modifikasi? Kepo kan? Yuk kita bahas untuk selebihnya di bawah ini.. Ohya sebelumnya admin akan memberi tahu kalian bahwa developer dari game ini adalah Milkish Game Studio.

Gais game ini cocok untuk semua umur. Dalam sini tidak mengandung unsur yang buruk sama sekali karena ini hanyalah game memasak dan menyajikan makanan dari developer kekinian. Kalian akan bermain sebagai penjual bubur ayam, bercita-cita menjadi penjual bubur ayam kelas Dunia. Jika kalian memainkan game ini, yang dibutuhkan di sini adalah reflek cepat karena banyak pelanggan virtual yang kelaparan dan menginginkan masakan kalian untuk di makan. Buatlah mereka bahagia dan dapatkan unlimited Koin nya gratis di sini. Sudah tidak ada bug dan error di dalam sini, untuk memainkannya juga tidak perlu root. Dan kalian tidak usah gusar karena ini game ringan untuk android apa saja.

Fitur baru yang ada di sini adalah total 200 level untuk dimainkan. Jadi semakin banyak level yang ada gais. Sebelumnya kan hanya puluhan, kalau yang sudah di mod ini kalian bisa sampe lebih dari 100 tuuh. Dan jika kalian ingin memakai bahasa lain mungkin, bisa banget di ubah bahasanya di menu option. Jika ingin pause bisa banget gais, kalian hanya tinggal klik tombol keluar saja dan permainan akan pause selama kalian menginginkannya. Lebih gawl kan gais? Kalian dapat memiliki game ini secara gratis. Tinggal download dan instal versi game mod terbaru ini hanya di sini.







Fitur:
Permainan masak, saji dan kelola yang menyenangkan
Kontrol sentuh yang presisi dan sederhana sehingga nyaman dimainkan
Google acheivement
Google saved games data yang tersimpan dapat dipindah ke perangkat lain
Mudah untuk bermain tetapi sulit untuk menguasai
Bonus stage
Juga mendapatkan mbalan dengan berbagi melalui FB


Link download:

0 Response to "Bubur Ayam Rush Mod Unlimited level 1.61 Apk Free download"

Post a Comment