Gangstar Vegas MOD APK+DATA Unlimited Money VIP 3.1.0r Free download


game strategi mod apk offline - Gangstar Vegas awalnya dikenal sebagai Gangstar 4 dan dikenal sebagai Gangstar 4 Vegas. Ini adalah game petualagan yang dikembangkan oleh Gameloft untuk android dan ios gais. Game ini terlerak di Las Vegas, Nevada modern. Ceritanya nih gais tentang Jason Malone, seorang pejuang MMA yang terampil yang ditatrgetkan oleh Frank Veliano setelah menang dalam sebuah pertandingan. Seperti game di seri grand theft auto, game ini memiliki unsur-unsur dari permainan mengemudi dan penembak juga loh gais. Sama seperti GTA yak. Ini juga memberi pemain lebih banyaj kendali atas pengalaman bermain karena ini game yang atraktif dan juga banyak yang mencari karena popular pada minggu ini nih.

download game android apk offline ukuran kecil - Selama peluncurannya, game ini mendaparkan banyak ulasan dari para kritikus dan pemain nih gais, yang mereka kritik sih tentang grafisnya, animas dan pembaharuan laggy, tapi yang memuji juga banyak. Yang memuji kebanyakan suka dengan musik dan penggunaan grafis 3d yang ekstensif yang beberapa pemain dianggap sebagai perbaikan sebelumnya. Itu juga sukses ngiklan loh gais ke banyak media. Akibatnya game ini ditunggu terus update nya di banyak negara termasuk indonesia. Kalian yang orang indonesia nih sebenarnya tidak bisa memainkan game ini karena game ini tidak ada di indon, maksudnya versi yang terbaru yah. Tapi karena admin dapat versi baru yang sudah di mod dan bisa dimainkan kalian,nih admin kasih.

download game rpg mod apk offline - Game yang sudah di modifikasi ini dikemas menjadi game yang punya banyak sekali konten baru yang mengagumkan. Game dipebaharui dengan bersi 3.0.0 dengan cerita dan misi yang baru. Jason si lakon utama telah menjual dirinya untuk iblis jahat. Wahhhh bahaya nih. Bagaimanakah dia bisa bertahan gais? Nah kamu harus menemkannya sendiri. FItur yang kalian dapat di sini bisa kalian gunakan untuk membawa Hype menciptakan dunia manusia yang baru untuk Jason dan rakyat jelata lainnya. Game terbaru dan keren ini dikemas dengan aksi solid kekinian dan alur cerita yang akan memompa jantung kalian dan tidak akan membuat kalian berhenti bermain dan konten barunya sangatlah menakjubkan gais.





Yang di mod:
Uang yang tidak terbatas
Berlian tak terbatas
Tombol tak terbatas
SP tak terbatas
Anti-Ban (Jangan berpartisipasi dalam Acara)
Ubah Bahasa ke Bahasa Inggris dari Setelan.

Info:
Memerlukan Android: 2.3 dan Up
Versi: 3.1.0r
MODE: OFFLINE

Link download:

0 Response to "Gangstar Vegas MOD APK+DATA Unlimited Money VIP 3.1.0r Free download "

Post a Comment