Heroes of Skyrealm v1.2.1 Apk Mod Hack (High Damage) For Android Terbaru Unlimited Money

Free Download Game Heroes of Skyrealm v1.2.1 Mod Apk (High Damage) - Selamat malam sobat semua. Bagaimana kabar sobat semua ? ketemu lagi nih sama admin yang satu ini. Sobat malam ini admin akan share Game Terbaru yang akan membuat hari-hari sobat semua tidak akan membosankan. Game Heroes of Skyrealm Apk Mod Hack adalah salah satu dari beberapa Game Anime Terbaru Terlaris di dunia. Sudah banyak gamers dunia yang telah memainkan game ini. Game Heroes of Skyrealm sangat keren dan banyak sekali fitur-fitur terbaru yang disediakan dalam game ini. Game RPG ini juga sangat digemari karena semua fitur yang disediakan dalam game ini bisa digunakan untuk meningkatkan peralatan yang digunakan untuk bertarung dengan lawan, salah satunya adalah Fast-paced, team based hack and slash action yang artinya sobat bisa memainkan tiga pahlawan sekaligus dalam waktu yang bersamaan tentu sangat berbeda dengan game RPG yang lainnya. Game Heroes of Skyrealm v1.2.1 Terbaru 2017 ini sangat cocok untuk sobat semua yang sangat menyukai tantangan di permainan RTS atau MOBA, dalam game ini sobat bisa mencoba Mode Stronghold terbaru yang bisa digunakan untuk memenuhi Tower Defense dari gameplay RTS. 

Download Heroes of Skyrealm (High Damage) Apk Mod Hack Terbaru - Game ini adalah game mobile berbasis tim yang menggabungkan aksi hack dan slash RPG dengan elemen taktis dari RTS. Pahlawan Skyrealm adalah pengalaman yang sanga baru dan membuat anda memegang kendali dan memberi sobat banyak pilihan gameplay. Sobat akan diberikan kebebasan untuk memilih lebih dari 30 pahlawan atau Heroes legendaris untuk mengalahkan lawan dan gunakan serangan dengan strategi yang matang dan kuat serta gunakan mantra untuk memberikan kekuatan hebat pada pahlawan yang telah dimiliki, sobat semua juga bisa menggunakan senjata jarak jauh, atau bisa juga menggunakan hack dan slash musuh anda dengan pedang besar dan bisa juga menggunakan senjata jarak dekat. Sobat juga tidak perlu khawatir dengan arena yang akan digunakan untuk bertarung dalam Game Heroes of Skyrealm full hack Unlimited Money Terbaru 2017, karena arena yang sudah disediakan sangat keren dengan menggunakan teknologi canggih dan pastinya sudah tampak nyata. Masih banyak fitur terbaru yang sangat keren dan pastinya sangat mendukung ketika bermain game ini, jadi sudah pasti sobat semua akan sangat menyesal jika tidak memiliki game ini di Android anda. 

Fitur :

  • Fast-paced, team-based hack and slash action – unlike other action RPGs, bring three heroes to the fight at the same time!
  • Co-op Boss Raid – hack and slash with two friends – up to nine Heroes at once, all in real-time!
  • Real-time PvP Battle Arena, with proprietary matchmaking technology
  • RTS gameplay – build your base in the sky, collect resources, scout and conquer enemy territories

What early testers are saying about Heroes of Skyrealm:

“The graphics are surreal!”
“Cool animations, badass ultimate skills”
“Reminds me of RTS and MOBA games, but on a mobile”
“Real-time PvP…lag isn’t an issue”
“Definitely play this game”

MOD :

– Floating hack menu on
  1. No skill CD
  2. Heal
  3. Crit DMG
  4. Add attack + 15000
  5. Crit %
  6. Skip lvl
  7. Always 3 stars

Screenshoot :






Link Download :

2 Responses to "Heroes of Skyrealm v1.2.1 Apk Mod Hack (High Damage) For Android Terbaru Unlimited Money"

  1. Hyper heroes apk mod V 1.0.6.57152
    7 paladins apk mod V 1.1.1

    ReplyDelete
  2. Hyper heroes apk mod V 1.0.6.57152
    7 paladins apk mod V 1.1.1

    ReplyDelete