N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline V 5.1.3 (Unlimited Money)

N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline V 5.1.3 (Unlimited Money)

N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline V 5.1.3 (Unlimited Money) - Hai sobat pd33 pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah game android yang telah di modifikasi yang bergenre sci-fi action yang telah terkenal dan game ini termasuk ke dalam gameloft bukan hanya sekedar permainan NOVA namun dalam permainan ini remake dari NOVA 1 yang para gamers telah bisa sebagai peran protagonis utama dari segi NOVA itu sendiri. Game NOVA Legacy Mod Apk ini telah memiliki Unlimeted uang koin emas dan Mithiril dan kredit dengan cara offline mode dimainkan dan saat ini juga tersedia untuk negara tertentu dalam versi beta strage tetapi ditambah region gratis apk yang di tambahkan sehingga kalian memainkannya dimana saja dan kapan saja. 

N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline Limitless Cash : Sport besutan Gameloft memang selalu jadi dambaan para Avid gamers Android karena sudah terbukti dengan kualitasnya. Setelah sukses pada N.O.V.A three Close to Orbit Vanguard Alliance yang tersaji dalam apk free of charge dan berbayar, kini pihak pengembang Gameloft mencoba menghadirkan sesuatu yang baru kedalam sebuah sport yang diberi nama NOVA Legacy Apk secara Resmi telah di Launch Playstore. Sebelumnya Sport N.O.V.A Legacy ini baru tersedia pada Pre-Registration yang mewajibkan anda melakukan Registrasi terlebih dahulu di hyperlink Fb yang telah disediakan. Namun saat ini sobat tidak perlu lagi melakukan Registrasi pada hyperlink tersebut, karena secara Resmi pihak Gameloft sudah merelease sport N.O.V.A Legacy v5.1.three Apk Launch yang bisa sobat jumpai di Playstore maupun pada hyperlink postingan admin dibawah nantinya, dari segi ukuran cukup mencengangkan karena file apk sport nova legacy ini hany sekitar 20 MB, sementara untuk file information hanya sekitar 200 MB. Jika dibandingkan dengan kualitas sport yang sangat baik namun ukuran file sangat kecil, apalagi jika membandingkannya dengan game-game FPS lainnya yang serupa. Kelebihannya Mod yang akan kami bagikan adalah fitur Offline dan sudah di mod anlimited cash atau uang yang tidak habis-habis sob. Jadi sobat bisa bermain N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline tanpa membutuhkan koneksi web, namun jika sobat ingin bermain secara Online tetap bisa karena nantinya akan ada pilihan yang dapat sobat pilih.

Screenshoot:
N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline V 5.1.3 (Unlimited Money)

N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline V 5.1.3 (Unlimited Money)

N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline V 5.1.3 (Unlimited Money)

Information Sport :
  • Requires Android: four.zero and Up
  • Model : 5.1.three
  • Mode: Offline

Story N.O.V.A. LEGACY MOD APK: - 
Kal Wardin adalah pahlawan Marinir pensiun, kembali ke tugas aktif ketika Judgers pertama kali muncul - enam tahun kemudian ia menghentikan Volterites dari menghancurkan Bumi. Sifat tertentu ini tidak satu untuk mendapatkan dia di sisi baik dari atasannya, tapi itu dia mendapatkan cukup banyak rasa hormat di antara pasukan dan juga memberinya ketenaran tertentu di antara jajaran tertinggi untuk perintah itu. Setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan Dekat Orbital, Kal kehilangan kepercayaan dalam Aliansi. Dengan tersisa untuk memperjuangkan, ia pensiun dari NOVA dan lenyap. Terlepas dari menyalahkan pemimpin Aliansi untuk acara yang menyebabkan kematian keluarganya, ia juga menyalahkan dirinya sendiri karena tidak berada di sana ketika itu terjadi. kesedihan dan kepahitan dengan cepat berubah menjadi kebencian terhadap sistem dan perasaannya mencapai tingkat puncak ketika ia menyadari bahwa informasi mengenai lingkungan yang tidak ramah bumi benar-benar berlebihan besar. Yang benar adalah bahwa cradle manusia sebenarnya mampu mendukung kehidupan, tetapi jika itu menjadi pengetahuan umum orang akan menyadari bahwa mereka tidak lagi tergantung pada orbital dekat dan dengan demikian kontrol sistem atas populasi akan secara dramatis melemah.


0 Response to "N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline V 5.1.3 (Unlimited Money)"

Post a Comment